Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Wijnaldum Pilih PSG, Barcelona Incar Gelandang Komplet AS Roma

Bola.com, Barcelona - Klub Liga Spanyol, Barcelona bergerak cepat mencari pengganti Georginio Wijnaldum. El Blaugrana dilaporkan bakal memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Barcelona diketahui tengah mencari gelandang baru. Ronald Koeman membutuhkan mesin baru di lini tengah mereka.

Barcelona sebenarnya nyaris mengamankan jasa Georginio Wijnaldum. Namun mantan gelandang Liverpool itu ditikung oleh PSG di menit-menit akhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah memiliki kandidat pengganti Wijnaldum. Mereka akan mencoba memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Menurut laporan itu Barcelona sudah cukup lama mengamati Pellegrini. Gelandang 24 tahun itu tampil apik di lini tengah AS Roma.

Ia juga punya kemampuan di atas rata-rata dan visi permainan yang baik. Itulah mengapa Barcelona kesengsem dan ingin memboyongnya di musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Barcelona untuk merekrut Pellegrini cukup terbuka. Kontrak sang gelandang akan habis di musim panas tahun depan. Sementara Pellegrini masih enggan untuk meneken kontrak baru.

Alhasil kans Barcelona untuk mendapatkan jasanya cukup terbuka lebar. Barcelona harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa Pellegrini.

Pemain Timnas Italia itu dibanderol di kisaran angka 40 juta Euro. Kemungkinan besar transfer baru akan terlaksana usai Euro 2020.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Akhir Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer