Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Striker Gagal Manchester United Diincar Tiga Raksasa Eropa, Termasuk Barcelona

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona terus meramaikan bursa transfer pemain. Kini, merkea dikabarkan tetap percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan eks striker Manchester United yang gagal bersinar, Memphis Depay, terlepas dari adanya tawaran dari Juventus dan Inter Milan.

Depay sejatinya sudah merapat ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun, Blaugrana mengurungkan niat mereka merekrut sang bomber hingga jendela transfer ditutup.

Sepanjang musim ini, Depay pun terus-menerus dihubungkan dengan Barcelona hingga kontraknya bersama Lyon berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan siap menggagalkan rencana Barcelona dengan melayangkan tawaran untuk Depay.

Bahkan, kubu Juventus diklaim memberi tawaran dengan nilai gaji tiga juga euro lebih banyak dari tawaran yang diajukan Barcelona. Meski demikian, Blaugrana tak merasa ketar-ketir.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa kubu Barcelona kini masih tenang dan optimis karena mereka sudah menggelar pembicaraan intensif dengan agen Depay.

2 dari 3 halaman

Kasus Wijnaldum Takkan Terulang

Lebih lanjut, Barcelona diyakini tak takut kasus Georginio Wijnaldum bakal terulang. Seperti diketahui, Wijnaldum yang sebelumnya mendekat ke Barca pada akhirnya justru bergabung dengan PSG.

Alasan yang membuat Barca sangat yakin bisa mendapatkan Depay adalah keberadaan sosok Ronald Koeman di kursi pelatih. Keduanya memang sama-sama berasal dari Belanda.

Depay pernah menjadi bintang andalan Koeman kala ia masih menduduki posisi pelatih tim nasional Belanda yang kemudian ia tinggalkan demi bergabung ke Barcelona.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/6/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer