Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Temukan Pengganti Sergio Ramos, tapi Manchester United Siap Mengganggu

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan memantau bintang Villarreal Pau Torres sebagai pengganti Sergio Ramos setelah bek veteran itu dipastikan hengkang musim panas ini.

Real Madrid mengucapkan selamat tinggal kepada Sergio Ramos minggu ini. Dikabarkan bahwa manajemen klub tidak menyetujui perpanjangan kontrak selama dua musim yang diminta sang kapten.

Keluarnya Ramos meninggalkan Madrid dengan Raphael Varane, Eder Militao, Nacho dan David Alaba yang masuk sebagai bek tengah senior. Pelatih Carlo Ancelotti diyakini akan menambah satu pemain lagi.

Menurut media Spanyol, AS, Torres yang juga masuk daftar belanja Manchester United telah diidentifikasi sebagai target menyusul musim yang apik dengan Villarreal.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran integral dalam kemenangan tim Unai Emery di Liga Europa. Konsistensi sepanjang musim 2020/2021 juga membuat namanya masuk ke skuad Timnas Spanyol di Euro 2020.

Pengalaman Pau Torres, ditambah dengan usianya yang relatif muda, membuatnya menjadi target yang menarik bagi Real Madrid saat mereka mencari opsi bertahan jangka panjang sebagai pengganti Sergio Ramos.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal dan Persaingan dengan MU

Madrid akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United untuk Torres, meskipun ada kekhawatiran bahwa kedua tim mungkin tidak dapat mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini karena Villarreal melabelinya dengan harga £43 juta.

Los Blancos masih belum pulih dari goyangnya keuangan dari pandemi virus corona dan bahkan jika mereka menjual Varane, mereka tidak akan mampu membeli Torres, dengan uang itu dimaksudkan untuk digunakan untuk membeli Kylian Mbappe.

Akibatnya, Florentino Perez mungkin harus menangguhkan pengejaran mereka terhadap Torres hingga musim panas mendatang, ketika keuangan diprediksi tidak akan terlalu bermasalah bagi klub.

Itu bisa memberi United keunggulan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk mendapatkan bek tengah baru musim panas ini.

Ancelotti, sementara itu, akan berusaha keras setelah kembali dari klub musim panas ini, mengambil alih dari Zinedine Zidane setelah Madrid gagal memenangkan trofi pada 2020/2021.

Sumber: AS via Daily Mail

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Real Madrid Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer