Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Sebut Jalan Terbaik Lionel Messi Adalah Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengatakan Lionel Messi penting untuk memainkan kariernya bersama Blaugrana.

Menurut Koeman, jalan terbaik bagi Messi adalah di Barcelona sampai pensiun dan menjadi legenda.

Pemain berusia 33 tahun itu secara teknis akan berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini. Presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim kontrak baru Messi ditunda hingga raksasa Catalunya itu dapat menjual pemain.

Berbicara dengan Sport, Koeman tampak optimistis bahwa kesepakatan Barcelona dengan Messi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 21 tahun di klub akan segera dikonfirmasi.

“Kami selalu mengatakan bahwa Messi harus menyelesaikan kariernya di Barcelona, jadi saya harap kami bisa segera meresmikannya,” kata Koeman.

"Saya pikir itu bisa dilakukan. Ini akan menjadi berita bagus untuk semua orang," lanjut pelatih asal Belanda ini.

2 dari 4 halaman

Perpanjang 2 Tahun

Tahun lalu, Lionel Messi sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingkat hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Namun, perkembangan terbaru menyebut bahwa Barcelona dan Messi sudah hampir mencapai kesepakatan soal kontrak baru berdurasi dua musim.

Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona dikabarkan menyertakan klausul yang membuat La Pulga bakal main di klub Major League Soccer, Inter Miami di masa depan. Persetujuan Barcelona jadi jalan tengah bagi kedua belah pihak.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Barcelona Kandas Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer