Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Tak Jamin Antoine Griezmann Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak bisa menjamin Antoine Griezmann akan mengawali musim bersama Blaugrana.

Ada spekulasi Griezmann akan dijual untuk membantu mendanai kontrak baru untuk Lionel Messi.

"Saya akan mengandalkan semua pemain di skuad saya. Jika ada yang masuk atau keluar, saya harus menerimanya. Ini adalah keputusan yang harus dibuat oleh klub," kata Koeman dikutip dari Tribal Football, Sabtu (10/7/2021).

Koeman tidak akan menghalangi siapa pun yang akan meninggalkan Barcelona. Saat ini, prioritas klub adalah memperpanjang kontrak Lionel Messi.

"Masih banyak waktu tersisa, mari kita lihat siapa yang bertahan dan siapa yang pergi. Tapi jelas bahwa perpanjangan kontrak Messi adalah prioritas mutlak," katanya.

Koeman menjelaskan bahwa Griezmann telah tampil baik untuknya dan dalam kondisi normal, dia akan bertahan di klub.

"Griezmann sangat penting bagi saya. Dia menjadi rekrutan hebat untuk Barcelona dan telah menunjukkan kualitasnya. Dia tampil bagus dan merupakan pemain yang sangat bagus. Tapi saya bersikeras, saya tidak tahu keputusan mana yang akan dibuat. Yang paling penting adalah bagi Leo untuk menandatangani kontrak baru. Dia adalah masa depan klub, dan kami perlu mencoba segalanya untuk membuatnya bertahan," katanya.

2 dari 2 halaman

3 Klub Potensial

Barcelona butuh tambahan dana segar guna menstabilkan kondisi keuangan. Selain itu, Barcelona ingin memotong gaji Griezmann yang terlalu tinggi.

Tetapi, sang pemain tidak ingin meninggalkan Catalunya setelah musim 2020/2021 yang lumayan, di mana ia mencetak 20 gol dan membuat 12 assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun yang saat ini sedang bersama Timnas Prancis di Euro 2020 itu terikat dengan Barcelona selama tiga tahun lagi.

Tiga klub yang kabarnya disodorkan Griezmann iala Chelsea, Manchester City, dan Juventus.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer