Sukses


Liga Spanyol: Kacau! Presiden Real Madrid Sebut Iker Casillas sebagai Anjing Peliharaan

Bola.com, Madrid - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Muncul rekaman suara Presiden Florentino Perez yang menyebut Iker Casillas hanyalah anjing peliharaan.

Florentino Perez merupakan sosok yang berjasa melahirkan istilah Los Galacticos saat menjabat sebagai Presiden Real Madrid pada 2000 hingga 2006. Posisinya sempat digantikan oleh Ramon Calderon, namun kembali lagi pada 2009.

Meski berjasa, tapi Florentino Perez juga dikenal sebagai figur yang kontroversial. Tentu masih hangat dalam ingatan kita betapa ia begitu ngotot menggelar European Super League.

Kini, kontroversi kembali merebak. Parahnya, kali ini menyangkut kata-katanya terhadap Iker Casillas.

Sebuah rekaman percakapan yang melibatkan dirinya di tahun 2006 muncul ke tengah-tengah publik, di mana Perez secara terbuka mengejek Casillas.

Casillas dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah dimiliki Spanyol. Namun, Perez punya pandangan berbeda. Ia menganggap kalau di luar sana ada banyak kiper yang lebih baik ketimbang Casillas.

"Anda bisa melihat kiper lain lebih baik dari Casillas. Anda bisa tahu saat situasinya sedang tidak baik, dengan pacarnya juga; dia linglung [secara mental]," ujarnya dalam rekaman audio yang dibocorkan El Confidencial.

"Iker Casillas seperti anak-anak... dia seperti seekor anjing peliharaan, sebuah boneka, seperti anak-anak," lanjut pria berusia 74 tahun tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Membenci Pacar Casillas

Kendati demikian, Perez mengakui dalam obrolan tersebut bahwa hubungannya dengan Casillas baik-baik saya. Ia hanya tak senang karena perilaku indisipliner sang kiper sebelum Madrid bertemu Barcelona di pentas La Liga.

"Orang-orang tidak mengetahui ini, saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia. Orang-orang berpikir kalau saya membenci dia, tapi percaya kalau dia komitmen kepada dirinya sendiri, dia akan menjadi nomor satu karena, meski agak pendek, dia punya beberapa kualitas yang luar biasa."

"Pertandingan melawan La Liga sedang dipertaruhkan, yang kami menangkan dengan skor 4-2... Pada hari Jumat, ia datang terlambat untuk latihan... dia bertengkar dengan pacarnya, hal-hal yang konyol."

Mungkin lebih tepat apabila menyebut kalau Perez tidak suka dengan pacar Casillas saat itu, Sara Carbonero. "Perempuan itu, saya sama sekali tidak memercayai dia. Sebab yang satu ini berpikir kalau dia adalah bintang film," pungkas Perez.

Sumber: El Confidential via Marca)

Video Populer

Foto Populer