Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Gagal Merekrut Georginio Wijnaldum, Gelandang Tottenham Hotspur Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Barcelona kabarnya telah menetapkan target transfer baru pada musim panas ini. Blaugrana dilaporkan membidik jasa gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso.

Pada musim panas ini, Barcelona punya agenda untuk belanja gelandang baru. Ronald Koeman butuh tambahan tenaga di lini tengah agar performa mereka lebih maksimal pada musim depan.

Barcelona sebenarnya nyaris mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Namun, mereka kena tikung oleh Paris Saint-Germain.

Seperti dilansir Fichajes, Barcelona kini punya target transfer baru. Mereka dilaporkan akan mencoba memboyong Giovani Lo Celso dari Tottenham.

Menurut laporan itu, Ronald Koeman jatuh hati terhadap permainan Lo Celso. Gelandang asal Argentina itu baru dua musim di Tottenham, tapi ia bisa dengan cepat beradaptasi dengan skuat Tottenham.

Gaya bermain Lo Celso dinilai cocok dengan gaya bermain Barcelona. Sehingga Blaugrana tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, Barcelona bakal sulit untuk membajak Lo Celso pada musim panas ini. Sang gelandang dilaporkan masih dianggap pemain kunci oleh pelatih baru Tottenham, Nuno Espirito Santo.

Santo bahkan ingin menjadikan Lo Celso pusat permainan Barcelona di musim depan. Itulah mengapa mereka ogah untuk melepaskan Lo Celso ke Barcelona.

Tottenham berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Lo Celso. Sang gelandang masih terikat kontrak selama empat tahun lagi di London Utara sehingga Tottenham tidak perlu buru-buru menjualnya.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/7/2021)

Video Populer

Foto Populer