Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Turun Tangan Bujuk Raphael Varane Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih kesulitan untuk bisa mempertahankan Raphael Varane agar tidak pergi pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kini manajer baru Los Blancos, Carlo Ancelotti, dikabarkan turun tangan untuk merayu Varane untuk tidak pergi.

Raphael Varane begitu santer dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Manchester United terus disebut-sebut sebagai pelabuhan baru pemain bertahan asal Prancis itu.

Hal tersebut tak lepas dari kabar bahwa Varane memang telah menentukan klub tujuannya, yaitu Manchester United. Namun, transfer ini belum mendapatkan restu dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Goal International mengklaim Ancelotti tidak rela Varane pergi ke Manchester United pada musim panas ini. Pelatih asal Italia itu disebut-sebut masih akan mencoba merayu Varane untuk bertahan di klub ibu kota Spanyol itu.

Menurut laporan tersebut, Ancelotti menilai akan sangat berisiko bgi Real Madrid jika melepaskan Varane pada musim panas ini.

Real Madrid sudah kehilangan Sergio Ramos. Jika kehilangan Varane juga, mereka akan kehilangan sosok pemimpin di lini pertahanan tim. Itu mengapa Ancelotti akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain.

Video

2 dari 2 halaman

Turun Tangan untuk Merayu

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti akan berbicara empat mata dengan Raphael Varane pada pekan depan. Sang bek dijadwalkan baru akan kembali berlatih bersama Real Madrid pada pekan depan.

Carlo Ancelotti akan memanfaatkan situasi ini untuk berbicara hati ke hati dan mencoba mempertahankan Raphael Varane di dalam skuad yang bakal dimilikinya.

Menurut rumor yang beredar, Raphael Varane memang sudah sangat dekat dengan potensi bergabung bersama Manchester United. Sang pemain dilaporkan sudah berburu rumah baru di Kota Manchester.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer