Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Punya Kans Pinjam Renato Sanches

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan punya kans untuk meminjm gelandang Lille, Renato Sanches pada musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan klub musim ini. Sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Liverpool, telah dikaitkan dengan pemain asal Portugal itu.

Sanches menghabiskan musim 2017/2018 dengan status pinjaman di Swansea City di Liga Inggris sebelum kembali ke klub induk Bayern Munich.

Gelandang itu menemukan kembali performa terbaiknya di Lille. Sanches mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 59 penampilan untuk juara bertahan Liga Prancis itu.

Menurut AS, Barcelona sedang mengantre untuk dipinjamkan ke Portugal, dan kesepakatan itu kemungkinan akan mencakup opsi transfer permanen tahun depan.

Barcelona dikatakan tertarik untuk menandatangani Renato Sanches musim panas ini tetapi tidak akan mampu membayar harga yang diminta Lille sekitar 35 juta. 

Video

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menginginkan adanya tambahan amunisi di lini tengah. Ronald Koeman awalnya ingin membawa Georginio Wijnaldum, tapi sang pemain lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Kini target Koeman adalah Renato Sanches.

Namun, Barcelona akan kesulitan membeli Renato Sanches pada musim panas ini. Barcelona tidak punya cukup dana untuk Lille. Saat ini, fokus utama klub adalah mengamankan jasa Lionel Messi dan mungkin akan melupakan transfer Renato Sanches.

Jika ada peluang untuk meminjam, tentu itu sangat bagus bagi Barcelona.

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer