Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Buka Pintu untuk Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo siap membuka pintu untuk Antoine Griezmann. Striker Barcelona itu kabarnya akan dibarter dengan Saul Niquez.

Saul Niquez dilaporkan sedang mencari tantangan baru, sementara Barcelona perlu memangkas tagihan gaji mereka dan menyeimbangkan buku mereka menjelang kampanye 2021/22.

"Khususnya mengenai kasus Griezmann, saya sama sekali tidak tahu," kata Cerezo.

"Di dunia sepak bola semuanya mungkin."

Sementara itu, Cerezo menegaskan bahwa klub tidak berniat untuk melepas Joao Felix. Awalnya, Barcelona juga menginginkan bintang muda Portugal itu sebagai alat barter.

"Joao Felix adalah pemain Atletico Madrid, dia memiliki kontrak jangka panjang dan akan terus menjadi pemain Atletico Madrid," kata Cerezo.

Video

2 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Saul Niguez merah dan mengklaim diperlakukan semena-mena oleh Atletico Madrid. Sebabnya, ia merasa 'ditendang' terkait rencana pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Saul, yang juga dikaitkan dengan pertukaran dua bintang Liverpool, dilaporkan bakal senang pindah ke Camp Nou. Namun, sebuah video yang diambil oleh El Desmarque menunjukkan bahwa bukan itu masalahnya.

Saat meladeni permintaan tanda tangan untuk para fans Atletico, dia terdengar berkata: "Mereka [Atletico] menendang saya keluar dari sini, kawan."

Di Inggris, Liverpool juga disebut-sebut tertarik meminang Saul Niguez sebagai pengganti Wijnaldum.

Sumber: Tribal Football, TeamTALK

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer