Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Siap Lanjutkan Kariernya bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan telah membuat keputusan tegas tentang masa depan jangka pendeknya di tengah pembicaraan bahwa dia akan pensiun dini.

Selama partisipasinya di Euro 2020 bersama Wales, rumor mulai mengemuka bahwa Gareth Bale bakal pensiun dini dari sepak bola. Tetapi pembicaraan tentang penyerang veteran yang gantung sepatu tampaknya tidak akan terwujud.

Diario AS melaporkan bahwa Bale telah membuat keputusan 'tegas' untuk tetap di Real Madrid untuk musim mendatang.

Bale menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham setelah berselisih dengan Zinedine Zidane dan penggemar Real Madrid tahun sebelumnya. Tetapi pergantian manajer tampaknya cukup bagi Bale untuk mendapatkan awal yang baru

Itu tidaklah mengejutkan mengingat Carlo Ancelotti adalah orang yang membawa pemain Wales itu ke Santiago Bernabeu pada 2013.

Menurut laporan itu, keluarga Gareth Bale tetap tinggal di ibu kota Spanyol tersebut selama masa pinjaman di Tottenham dan pemain berusia 32 tahun itu menuju musim ini dengan harapan baru atas kariernya di Real Madrid setelah pergantian manajer.

Video

2 dari 2 halaman

Kesempatan Sempurna

Kontrak Bale saat ini berakhir setelah musim ini, tetapi satu tahun lagi di Real Madrid akan menjadi kesempatan sempurna untuk masuk ke bursa, atau bahkan mungkin untuk mendapatkan peluang kontrak jangka pendek di luar musim ini di Bernabeu.

Carlo Ancelotti, di sisi lain, dilaporkan siap mengembalikan Bale ke performa terbaiknya lagi setelah tenggelam dalam beberapa musim terakhir.

Sumber: Football Espana via Diario AS

Video Populer

Foto Populer