Sukses


Liga Inggris: Antisipasi Kepergian Hector Bellerin, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Bola.com, London - Arsenal mulai mencari sosok pengganti Hector Bellerin yang disebut bakal angkat kaki pada musim panas tahun ini. Menurut laporan SPORT, kubu Meriam London tertarik mendatangkan bek Barcelona, Sergino Dest, sebagai pengganti Bellerin. 

Arsenal siap memanfaatkan situasi keuangan El Barca yang tengah terganggu pada pandemi COVID-19. Klub asal London Utara itu yakin bisa mengamankan jasa Sergino Dest dengan mahar sebesar 25,7 juta poundsterling (Rp510 miliar).

Namun, Sergino Dest tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Los Cules pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain masih menikmati masa-masa di Barcelona, karena menjadi pemain utama di skuad asuhan Ronald Koeman itu.

Sergino Dest saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 30 Juni 2025. Pemain asal Belanda itu sejauh ini telah tampil dalam 41 laga dan mencetak tiga gol serta satu assist untuk Blaugrana.

Selain itu, Arsenal tak sendirian dalam perburuan jasa Sergino Dest. The Gunners menghadapi persaingan dari Bayern Munchen dan Juventus yang juga memiliki minat pada mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Arsenal kini berburu dengan waktu untuk segera mencari kandidat pengganti Hector Bellerini. Penyebabnya adalah Inter Milan sebagai peminat diyakini segera merampungkan transfer Bellerin dalam waktu dekat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Berbenah

Arsenal tak main-main dalam melakukan pembenahan skuad pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, klub asuhan Mikel Arteta tersebut sudah mengamankan jasa dua pemain.

Arsenal berhasil mengamankan jasa Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht seharga 17,5 juta euro. Selain itu, Arsenal juga berhasil merekrut Nuno Tavares dari Benfica seharga 8 juta euro.

Arsenal diyakini masih akan berburu pemain berkualitas lainnya. Hal itu dilakukan untuk bisa bersaing gelar pada musim 2021/2022.

Sumber: Sport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer