Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bidik Raheem Sterling, Antoine Griezmann Jadi Korban Lagi

Bola.com, Jakarta - Barcelona kabarnya punya target baru pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana kabarnya ingin merekrut penyerang Timnas Inggris yang cemerlang di Euro 2020, Raheem Sterling. Namun, skema tukar guling dengan mengorbankan Antoine Griezmann masih menjadi cara yang bakal ditempuh.

Raheem Sterling merupakan pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Sang winger produktif dalam mencetak gol sehingga berperan besar membawa The Citizens menjadi juara Premier League musim lalu.

Tak hanya itu, Raheem Sterling juga tampil cemerlang bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Raheem Sterling berhasil mencetak tiga gol untuk The Three Lions di turnamen sepak bola Eropa itu.

Namun, beredar kabar Raheem Sterling tidak bahagia di skuad Manchester City. Hal ini karena Pep Guardiola mulai sering menempatkan Sterling pada musim kemarin.

Seperti dilansir Tot Costa, Barcelona mengamati situasi Raheem Sterling. Mereka tertarik memboyong sang pemain sayap ke Camp Nou pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut Barcelona ingin memperkuat sektor sayap pada musim panas ini. Penyebabnya Ousmane Dembele dikabarkan bakal cabut pada musim panas ini. Sementara stok winger mereka tergolong terbatas. Itulah mengapa Barcelona ingin mencari pemain pengganti.

2 dari 3 halaman

Barter Pemain

Menurut laporan tersebut, Barcelona menawarkan skema barter pemain untuk transfer Raheem Sterling. Mereka tahu Manchester City tengah mengincar striker mereka, Antoine Griezmann.

Pemain berusia 30 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Sergio Aguero. Barcelona pun siap melepaskan Antoine Griezmann yang dianggap pemain surplus di tim, dan sebagai gantinya mereka meminta Sterling dari City.

Raheem Sterling saat ini masih belum mengikuti pramusim yang dilakukan Manchester City.

Sang winger mendapatkan jatah libur setelah Euro 2020 dan baru kembali berlatih pada awal Agustus mendatang.

Sumber: Tot Costa

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer