Sukses


Liga Spanyol: Cetak Gol Pertama untuk Barcelona, Memphis Depay Langsung Tebar Janji

Bola.com, Barcelona - Memphis Depay mencetak gol perdana untuk Barcelona dalam laga persahabatan melawan Girona, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB. Depay langsung menebar janji manis untuk suporter usai mencetak gol tersebut.

Laga ini juga menjadi yang pertama dimainkan Memphis Depay bersama Barcelona. Pada laga tersebut, Depay dimainkan pada menit ke-42 untuk menggantikan Rey Manaj.

Memphis Depay mencetak gol perdana untuk Barcelona melalui tendangan penalti pada menit ke-85'. Gol tersebut membantu Los Cules menang 3-1 atas Girona.

Pemain asal Belanda itu mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol perdana untuk Barcelona. Depay berjanji akan terus memberikan penampilan dan gol lainnya untuk klub asal Catalan tersebut.

"Saya sangat bahagia bermain dengan menggunakan seragam ini. Sangat menyenangkan juga dengan kehadiran para penggemar di stadion, mereka sangat antusias sepanjang pertandingan dan ada banyak energi di sana," kata Depay seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya akan bekerja keras untuk menawarkan momen hebat kepada para penggemar," tegas Depay.

Memphis Depay masih punya banyak waktu untuk mengasah diri pada laga persahabatan Barcelona. Pada laga selanjutnya, pasukan Ronald Koeman akan uji coba melawan Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (31/7/2021) malam WIB.

2 dari 3 halaman

Harapan Baru

Memphis Depay bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli 2021. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Camp Nou.

Kehadiran Depay menjadi harapan baru buat Barcelona. Apalagi sang pemain datang dengan rapor gemilang sebagai penyerang tengah.

Depay bisa menjadi andalan di lini depan Barcelona. Menarik untuk menyaksikan penampilan apik eks penggawa Lyon tersebut.

Sumber: FC Barcelona

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer