Sukses


Liga Spanyol: Catatan Ronald Koeman atas Debut Memphis Depay di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, puas dengan debut Memphis Depay. Menurut Koeman, Depay telah menunjukkan penampilan sebagai pemain berkualitas dalam laga uji coba melawan Girona, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Camp Nou itu, Memphis Depay bermain pada menit ke-42. Depay turut menyumbang gol melalui tendangan penalti pada menit ke-85 dan membantu Barcelona menang 3-1.

Gol tersebut menjadi yang pertama bagi Depay bersama Barcelona. Koeman berharap, penampilan apik tersebut bisa dipertahankan pada kompetisi resmi nanti.

"Saya rasa dia bermain bagus. Dia pemain berkualitas dan menunjukkan hal itu dalam beberapa aspek," kata Koeman seperti dikutip Marca.

"Dia pemain penting bagi kami. Sebab, kami harus bersaing di papan atas," tegas Koeman.

Memphis Depay masih punya banyak waktu untuk mengasah diri di Barcelona. Pada laga selanjutnya, klub asal Catalan akan melakoni uji coba melawan Stuttgart, Sabtu (31/7/2021) malam WIB.

2 dari 3 halaman

Ada Perkembangan

Pelatih Ronald Koeman juga terkesan dengan kemenangan Barcelona pada laga uji coba. Menurut Koeman, ada perkembangan yang telah ditunjukkan para pemain dalam laga pramusim tersebut.

"Kami memiliki ritme permainan lebih dari hari sebelumnya. Itu merupakan pertandingan yang bagus, namun kami masih di pramusim," ucap Koeman.

"Saya senang telah menambahkan lebih banyak menit untuk para pemain yang baru bergabung. Semuanya menunjukkan penampilan positif," tegas Koeman.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer