Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Tertarik Menjual Isco, Siapa Berminat?

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan masih berencana melepas Isco di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Dia berjuang tampil apik untuk Los Blancos musim lalu. Namun, ia hanya memberikan dua assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Ada saran bahwa pemain internasional Spanyol itu akan diberi kesempatan untuk membuat jejaknya di bawah pelatih kepala yang kembali Carlo Ancelotti selama kampanye 2021-22.

Namun, menurut AS, kedatangan Ancelotti tidak mengubah situasi, dengan Los Blancos masih ingin menjual sang playmaker sebelum batas waktu transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Isco juga terbuka untuk pindah, karena ia ingin mengamankan sepak bola reguler musim depan untuk mendapat peluang masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

Mantan pemain muda Malaga ini telah memenangkan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama di Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Masa depan Isco telah menjadi bahan spekulasi sejak musim lalu. Musim lalu, Zinedine Zidane mendorong playmaker itu untuk segera pergi ketika akan memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga sudah cukup mantap untuk melepas Isco. Los Blancos disebut hanya akan melepas Isco jika mendapatkan tawaran 18 juta pounds atau sekitar Rp334 miliar.

Jika dibanding dengan harga belinya, maka nilai jual Isco menurun. Real Madrid membayar 28 juta pounds untuk membeli Isco pada 2013. Penurunan performa diyakini membuat harga Isco menurun.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jejak Real Madrid Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer