Sukses


Tukar Guling dengan Barcelona Alot, Atletico Madrid Masih Punya Kans Pulangkan Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid tetap bertekad untuk merekrut kembali Antoine Griezmann.

Sport melaporkn, Griezmann telah menarik minat dari Paris Saint-Germain, serta sejumlah klub top di Inggris. Tetapi, tampaknya ia hanya memiliki satu tujuan.

Griezmann telah mengatakan kepada Barcelona bahwa dia hanya akan bersedia meninggalkan Camp Nou jika kembali ke Atletico Madrid.

Namun, Barcelona telah berjuang untuk menemukan kesepakatan dengan Los Rojiblancos dalam beberapa hari terakhir dengan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Griezmann dan Saul Niguez.

Laporan itu menambahkan, Atletico Madrid masih mencari dana untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun musim panas ini.

Antoine Griezmann masih terikat kontrak panjang hingga 2024 dengan Barcelona. Alasan ekonomi jadi alasan Barca melepasnya, meski mungkin masih dibutuhkan musim ini.

2 dari 4 halaman

Gagal Tukar Guling

Barcelona berniat menjual Antoine Griezmann untuk mengurangi beban gaji yang ditanggung klub saat ini.

Hanya saja sampai dengan saat ini, Barcelona masih pusing untuk mencari pembeli Antoine Griezmann di musim ini. Barcelona awalnya menjajaki kemungkinan tukar Antoine Griezmann dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Awalnya pembicaraan berjalan lancar karena kedua belah pihak suka dengan ide ini. Hanya saja seperti dilansir Marca, Barcelona belakangan menunda pembicaraan lebih lanjut. Pasalnya, Atletico ogah memberi tambahan uang untuk barter tersebut.

Meski begitu, ini bukan berati Barcelona menghentikan total operasi tukar Griezmann dengan Saul. Barcelona hanya butuh waktu untuk mencari alternatif yang lebih baik. Belakangan, Barcelona juga tawarkan Griezmann ke Juventus.

Sumber: Sport via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Atletico Madrid Berjaya Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer