Sukses


Liga Spanyol: Nasib Barcelona, Mau Jual Antoine Griezmann Belum Dapat Pembeli

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan belum menerima tawaran untuk Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini.

Klub Catalan itu ingin melepas pemain berusia 30 tahun itu, yang sekarang menjadi pemain Barcelona dengan gaji tertinggi setelah Lionel Messi resmi menjadi bebas transfer pada awal bulan ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta telah diperintahkan oleh pimpinan La Liga untuk mengurangi tagihan gaji mereka sebelum musim 2021/2021 dimulai, untuk mematuhi peraturan financial fair play.

Griezmann kabarnya telah ditawarkan ke mantan klubnya, Atletico Madrid, meskipun juara La Liga hanya tertarik pada kesepakatan pertukaran langsung yang melibatkan gelandang Saul Niguez.

Barcelona juga telah mendekati trio Liga Premier Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Tetapi, menurut Marca, raksasa Spanyol itu belum menerima tawaran untuk penyerang.

Griezmann, yang telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di MLS, bergabung dengan Barcelona pada 2019 dengan harga sekitar 102 juta paun dan memiliki kontrak yang berlangsung hingga Juni 2024.

2 dari 4 halaman

Pulang ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann dikabarkan hanya ingin pindah ke Atletico Madrid apabila sang pemain meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tengah mengalami masalah keuangan. Alhasil mereka berencana menjual beberapa pemain mereka pada musim panas ini

Antoine Griezmann benar-benar berminat untuk kembali bermain di bawah pelatih Diego Simeone. Dia bahkan dilaporkan siap mendapatkan gaji yang lebih kecil di sana.

Atletico diberitakan tidak mampu memenuhi permintaan gaji Griezmann. Pasalnya, sang pemain mendapat gaji yang sangat besar di Camp Nou.

Namun Griezmann diberitakan siap memangkas gajinya di Wanda Metropolitano asalkan dia mendapatkan kesempatan bermain di bawah Simeone.

3 dari 4 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer