Sukses


Liga Spanyol: Demi Kesempatan Bermain, Luka Jovic Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, mulai was-was dengan kariernya di Santiago Bernabeu. Untuk itu, pemain asal Serbia tersebut tak menutup peluang hengkang ke klub lain. 

Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Namun, sang pemain kesulitan menembus skuad inti Los Blancos, sehingga baru tampil dalam 21 pertandingan. 

Pada Januari 2021, Jovic dipinjamkan ke mantan klubnya Eintracht Frankfurt. Bersama klub Jerman itu, Luka Jovic membukukan 18 pertandingan dan mencetak empat gol.

"Prioritas saya adalah untuk berada di liga yang berkualitas dan bermain. Pada usia saya, dan setelah waktu yang lama di mana saya lebih banyak berada di luar lapangan daripada di sana," kata Luka Jovic kepada media Serbia, Informer.

Luka Jovic masih terikat kontrak di Real Madrid sampai 30 Juni 2025. Namun, pemain berusia 23 tahun itu siap hengkang lebih cepat demi peluang bermain lebih sering.

"Jika saya pergi lagi, saya ingin berada di suatu tempat di mana mereka cukup mengenali kualitas saya. Kemudian membuat saya konsisten di susunan pemain," tegas Luka Jovic.

2 dari 3 halaman

Ingin Berjuang

Luka Jovic menyambut antusias kehadiran pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid. Dia bertekad mencuri perhatian sang pelatih demi kesempatan bermain lebih banyak di Los Blancos.

"Saya tahu tujuan. Saya mencoba untuk meninggalkan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik," tegas Jovic.

"Dua musim terakhir sebenarnya bisa lebih baik, akan tetapi banyak hal yang telah terjadi. Saya ingin semuanya menjadi lebih baik pada akhirnya karena saya datang ke Real Madrid bukan secara kebetulan," tegas Jovic.

Sumber: Informer via Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer