Sukses


Liga Spanyol: Negosiasi Macet, Barcelona Pasrah soal Ilaix Moriba

Bola.com, Barcelona - Manajemen Barcelona dikabarkan telah menarik diri dari pembicaraan kontrak baru dengan wonderkid Ilaix Moriba setelah pertemuan terakhir mereka.

Sport melaporkan, setelah pertemuan pada Rabu (28/7/2021), klub masih optimistis bisa segera mencapai kesepakatan dengan pemain.

Namun, pandangan telah berubah dalam beberapa jam terakhir. Barcelona pesimistis tentang peluang lulusan akademi La Masia itu untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Ilaix tinggal 12 bulan lagi. Kabarnya, pejabat Barcelona sekarang telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dari diskusi.

Mereka merasa bahwa pemain dan perwakilannya tidak mau bernegosiasi dengan itikad baik. Kesabaran klub pun mulai menipis. Waktu terus berjalan dan skuad tim utama meningkatkan persiapannya untuk musim mendatang.

Ilaix belum bergabung dengan skuad untuk kamp pelatihan di Jerman, yang berarti bahwa pemain lain sekarang memiliki kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Barcelona.

2 dari 4 halaman

Bidikan Manchester United

Ilaix Moriba mencuri perhatian pada musim lalu. Dia diorbitkan pelatih El Barca, Ronald Koeman, ke tim utama dan memperlihatkan performa yang cukup memuaskan.

Penampilan pemain berusia 18 tahun itu mulai dilirik tim-tim papan atas Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk menggaet Moriba.

Daily Star mengklaim Tim Setan Merah benar-benar serius ingin mendatangkan Ilaix Moriba. MU dilaporkan akan segera melepaskan tawaran ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Manchester United kabarnya menawarkan uang sekitar 20 juta euro untuk jasa Moriba. Tawaran itu tergolong murah karena kontrak Moriba di Barcelona akan habis pada tahun depan.

Sumber: Sport via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer