Sukses


Liga Spanyol: Renato Sanches Ngebet Gabung Barcelona, tapi..

Bola.com, Jakarta - Gelandang Lille, Renato Sanches dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mengembalikan performa terbaik di Prancis dan tampil impresif di level klub selama musim 2020/2021. Ia mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 29 penampilan.

Sanches juga menikmati Euro 2020 bersama Portugal meski gagal mengangkat trofi. Sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Liverpool, dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya di transfer musim ini.

Barcelona juga telah dikaitkan dengan Sanches. Menurut L'Equipe, impian Sanches adalah pindah ke Camp Nou.

Namun, Lille kabarnya menghargai gelandang itu dengan harga 35 juta euro. Itu berarti, raksasa Catalan tidak mungkin bisa mengontraknya musim panas ini karena masalah keuangan mereka.

Ada saran bahwa Barcelona dapat mencoba untuk mengambil Sanches dengan status pinjaman untuk kampanye 2021-22, meskipun Les Dogues tidak mungkin menerima persyaratan tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

Peminjaman Paling Realistis

Sanches menghabiskan musim 2017/2018 dengan status pinjaman di Swansea City di Liga Inggris sebelum kembali ke klub induk, Bayern Munich.

Gelandang itu menemukan kembali performa terbaiknya di Lille. Sanches mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 59 penampilan untuk juara bertahan Liga Prancis itu.

Menurut AS, Barcelona sedang mengantre untuk meminjam pemain asal Portugal itu dan kesepakatan tersebut kemungkinan akan mencakup opsi transfer permanen tahun depan.

Barcelona dikatakan tertarik untuk menandatangani Renato Sanches musim panas ini tetapi tidak akan mampu membayar harga yang diminta Lille sekitar 35 juta. 

 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer