Sukses


Atmosfer Ruang Ganti Kondusif, Frenkie De Jong Sesumbar Barcelona Bisa Juara Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Frenkie De Jong sesumbar kans Barcelona meraih gelar Liga Spanyol terbuka lebar. Menurutnya, komposisi skuad timnya musim ini lebih baik dari sebelumnya.

Barcelona gagal meraih juara dalam ajang La Liga dan Liga Champions pada musim lalu. Meski begitu, Barcelona masih mampu menutup musim dengan gelar Copa del Rey.

Menyambut musim 2021/2022, Barcelona sudah mendatangkan beberapa amunisi baru di bursa transfer. Di antaranya Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay.

Sejauh ini, Barcelona meraih hasil-hasil bagus di pramusim. Mereka berhasil mengalahkan Gimnastic, Girona, dan Stuttgart.

Frenkie de Jong menilai kualitas skuad Barcelona saat ini sudah lebih baik dari musim lalu. Karena itu, dia yakin timnya punya kans bagus untuk meraih juara apapun.

"Rasanya kami sudah meningkatkan kualitas skuad untuk musim ini, kami tumbuh sebagai sebuah tim, ini adalah tahun kedua dengan pelatih dan biasanya segala sesuatunya berkembang di tahun kedua," kata De Jong kepada Sport.

"Saya rasa tahun ini kami akan punya kesempatan untuk mengejar dan memenangi trofi-trofi besar. Atmosfernya sangat bagus sekarang. Ada banyak kualitas, para pemain mudanya punya talenta dan skuad ini sangat kuat. Kami akan berjuang untuk semua yang bisa dimenangi."

Video

2 dari 2 halaman

Perpaduan Pemain Muda dan Berpengalaman

Barcelona punya banyak pemain muda berkualitas di skuadnya. De Jong menegaskan perpaduan pemain muda dan berpengalaman sangat penting buat timnya.

"Perpaduan itu sangat penting," lanjutnya.

"Kami memiliki pemain-pemain dengan banyak pengalaman dan kualitas, pemain muda dengan banyak bakat dan keinginan untuk menunjukkannya."

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer