Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Bersikeras Ogah Jual Kieran Trippier ke Manchester United

Bola.com, Madrid - Manchester United diyakini bakal sulit mendapatkan jasa Kieran Trippier pada musim panas tahun ini. Menurut laporan Marca, Atletico Madrid bersikukuh enggan menjual sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier kerap dikaitkan dengan Manchester United. Upaya itu dilakukan MU untuk memperkuat barisan pertahanan tim.

Namun, Atletico sama sekali tak berpikir untuk melepas Kieran Trippier pada musim panas tahun ini. Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu punya peran penting saat membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim lalu.

Kieran Trippier juga masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 bersama Atletico Madrid. Dengan demikian, satu-satunya cara yang bisa dilakukan Manchester United adalah menebus klausul pelepasan sang pemain.

Bek Timnas Inggris itu diketahui saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta poundsterling (Rp797 miliar). Sayangnya, Tim Setan Merah terlihat enggan melakukannya.

Manchester United sudah mengeluarkan banyak uang pada musim panas 2021. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini masih mencari cara yang tepat untuk bisa merealisasikan kepindahan Kieran Trippier ke Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melakukan Penghematan

Manchester United masih punya waktu untuk terus menekan Atletico Madrid agar menjual Kieran Trippier. Apalagi, kondisi keuangan klub yang saat ini sedang tidak baik.

Situasi itu pula yang memaksa Atletico tak agresif pada bursa transfer musim panas ini. Klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut melakukan penghematan dalam sektor belanja pemain.

Sejauh ini, Atletico Madrid baru merekrut dua pemain anyar. Klub asuhan Diego Simeone itu menebus Rodrigo de Paul dari Udinese seharga 35 juta euro dan mendapatkan jasa Marcos Paulo secara gratis dari Fluminense.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer