Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Lepas Isco dengan Harga Murah, AC Milan Berani Tebus Gak?

Bola.com, Madrid - Real Madrid dipastikan bakal melepas Isco ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. El Real akan melego Isco dengan banderol yang tak terlalu mahal.

Sejak Zinedine Zidane kembali duduk di kursi pelatih Los Blancos pada 11 Maret 2019, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut kesulitan menembus skuad inti.

Dia kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro yang lebih sering menghuni lini tengah Real Madrid. Alhasil, Isco hanya berlaga dalam 59 pertandingan dan mencetak tiga gol dalam dua musim terakhir.

Sejak Zidane angkat kaki dan digantikan Carlo Ancelotti, kans Isco untuk kembali menembus tim inti Real Madrid terbuka. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain andalan Ancelotti pada periode pertama di Madrid.

Tetapi di sisi lain, Real Madrid ingin menjual Isco pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah klub pun siap menampung Isco, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, dan AC Milan.

Dari ketiga klub tersebut, Milan menjadi yang paling getol ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Saat ini, AC Milan membutuhkan playmaker anyar untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan secara gratis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dijual Murah

Keinginan AC Milan tersebut mendapat angin segar dari Real Madrid. Seperti dilansir Calciomercato Madrid telah mematok harga Isco di angka 21 juta poundsterling.

Akan tetapi, nilai transfer tersebut dirasa cukup mahal untuk Milan yang masih berhemat. Manajemen I Rossoneri berharap Real Madrid mau menurunkan harga jual Isco. Apalagi, durasi kerja mantan pemain Malaga itu di El Real akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer