Sukses


Perpisahan Lionel Messi dan Barcelona Bikin Legenda Italia Terkejut

Bola.com, Jakarta - Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali legenda sepak bola Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero. Del Piero tak mengira Lionel Messi bakal harus meninggalkan Camp Nou.

Kamis (5/8/2021) seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi penggemar Barcelona pada tahun ini. Kabarnya Lionel Messi bakal teken kontrak baru bersama Blaugrana.

Namun, mereka malah mendapatkan kabar yang mengejutkan. Barcelona tidak bisa memberikan kontrak baru untuk Lionel Messi.

Alhasil Lionel Messi pun harus berpisah dengan Barcelona. Faktor finansial diduga menjadi penyebab kegagalan La Pulga meneken kontrak baru dengan Blaugrana.

Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona itu mengejutkan banyak pihak, termasuk Alessandro Del Piero. Ia melihat semua berjalan lancar antara Messi dan Barcelona. Bahkan ia juga mengira Messi bakal mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Kami semua ingin melihatnya mengakhiri karier di Barcelona. Jadi saya sedikit terkejut. Lionel Messi seharusnya memulai musim dengan seragam Barcelona. Ia telah mengirim pesan positif, semua tampak berjalan baik," ujar Del Piero.

Video

2 dari 2 halaman

Petualangan Baru Messi

Alessandro Del Piero mengatakan sudah saatnya semua pihak menerima fakta bahwa Lionel Messi dan Barcelona masing-masing akan memulai petualangan barunya. Meskipun, ia sendiri tidak sepenuhnya ikhlas 100 persen.

"Ia akan memulai petualangan baru sekarang, sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin menghakiminya. Dunia kita adalah dunia yang khusus," ujarnya.

"Ini bisa menjadi kesalahannya atau keputusan bersama. Mungkin itu bisa menjadi yang terbaik untuk keduanya. Kami tidak bisa berkata apa-apa."

"Jika Anda bertanya kepada saya, hal yang saya inginkan adalah melihatnya mengakhiri kariernya di Barcelona," lanjutnya.

Saat ini belum jelas ke mana Lionel Messi akan berlabuh usai berpisah dengan Barcelona. Ada satu klub yang disebut siap menampungnya, yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 6/8/2021)

Video Populer

Foto Populer