Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Sergio Aguero Berpeluang Hanya 2 Bulan Berstatus Pemain Barcelona

Bola.com, Jakarta - Setelah Lionel Messi dipastikan tidak akan bermain untuk Barcelona pada musim 2021/2022, kini kabar tidak sedap terkait Sergio Aguero hadir. Sahabat dari La Pulga tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Blaugrana.

Menurut media Barcelona, Beteve, Sergio Aguero meminta pengacaranya untuk melihat peluang untuk membatalkan kontraknya berdurasi 2 tahun di Barcelona. Alasannya diyakini karena Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan bermain untuk Blaugrana.

Aguero bahkan dirumorkan akan kembali ke Manchester City. Eks striker Atletico Madrid itu juga dikabarkan belum didaftarkan Barcelona untuk ambil bagian pada Liga Spanyol 2021/2022.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah menjelaskan dalam konferensi pers soal kegagalannya kembali mengontrak Lionel Messi. Laporta menyatakan Barcelona gagal membuat La Pulga kembali berseragam tim Catalan tersebut karena masalah finansial klub.

Pihak La Liga tidak bisa memberi kelonggaran soal kebijakannya terkait batasan alokasi dana gaji untuk setiap klub Liga Spanyol. Jadi, setiap klub itu memiliki jumlah tertentu yang ditetapkan sebagai batasan klub bisa mengeluarkan dana untuk gaji pemain, pelatih, dan staf.

Barcelona dalam situasi alokasi dana gajinya melebihi batas untuk musim 2020/2021. Hal itu bisa terjadi karena situasi klub yang banyak utang. Kebijakan dan keputusan yang dilakukan dewan petinggi klub sebelum Laporta yang membuat hal itu terjadi.

Sementara itu, Messi semakin dekat ke klub Prancis PSG (Paris Saint-Germain). Bila hal itu terjadi, Messi akan kembali bermain dengan mantan rekannya di Barcelona sekaligus teman dekatnya, Neymar.

Apakah Sergio Aguero akan hanya berseragam Barcelona untuk dua bulan saja? Kita nantikan bersama.

Video Populer

Foto Populer