Sukses


Link Live Streaming Joan Gamper Trophy: Barcelona Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Barcelona menghadapi Juventus dalam laga Joan Gamper Trophy, Minggu (8/8/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Joan Gamper Trophy merupakan pertandingan tahunan yang digelar oleh Barcelona sebelum memulai musim. Dalam laga yang digelar sejak 1966, dan berubah format pada 1997 itu, Barcelona akan menjamu sebuah tim, di mana kali ini Juventus yang akan jadi lawan.

Ini menjadi yang kedua kalinya bagi Juventus menjadi lawan Barcelona di Joan Gamper Trohpy sejak laga tahunan itu digelar dengan hanya melibatkan dua tim pada 1997. Juventus pertama kali terlibat adalah pada 2005, di mana Bianconeri saat itu berhasil menang atas Barcelona lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

Kini Juventus kembali menjadi lawan kehormatan Barcelona sebelum terjun ke kompetisi musim 2021/2022. Bianconeri akan diperkuat sejumlah pemain bintang, termasuk mantan pemain Real Madrid yang selalu menjadi mimpi buruk Barcelona, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo adalah rival utama Lionel Messi ketika kedua pemain itu sama-sama bersaing di La Liga. Namun, Cristiano Ronaldo mengakhiri persaingan itu dengan memutuskan pindah ke Juventus.

Kembalinya Cristiano Ronaldo menghadapi Barcelona, meski tak lagi berseragam Real Madrid, menciptakan sebuah reuni. Tentu pemain asal Portugal itu rindu menghadapi tim sekelas Barcelona. Namun, sayang reuni tersebut tidak lengkap karena rival utamanya, Lionel Messi, tak lagi ada di dalam skuad Blaugrana.

Bahkan nomor punggung 10 yang biasa digunakan Lionel Messi pun belum ada yang menyentuhnya. Para pemain baru Barcelona memilih nomor yang lain. Sergio Aguero mengenakan nomor 19, Memphis Depay memilih nomor 9 yang awalnya digunakan Martin Braithwaite, dan Emerson Royal memilih nomor 22 peninggalan Dani Alves.

Barcelona selalu berhasil memenangkan laga Joan Gamper Trophy dalam delapan edisi terakhir. Mampukah Blaugrana melanjutkan tren positif itu menjadi sembilan kemenangan beruntun? Atau justru Juventus kembali meraih kemenangan seperti halnya yang mereka raih pada kesempatan pertama 2005 silam?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Barcelona Vs Juventus

Senin (9/8/2021) dini hari WIB

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 02.00 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan laga Joan Gamper Trophy antara Barcelona kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer