Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini: Deportivo Alaves Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Deportivo Alaves dalam jornada pertama Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Los Blancos membidik start terbaik dalam lawatannya ke Mendizorrotza.

Real Madrid hanya berhasil finis di posisi runner up dengan total raihan 84 poin pada musim 2020/21. Trofi juara menjadi milik Atletico Madrid, yang finis dengan mengantongi 86 poin.

Posisi pelatih diganti. Real Madrid berpisah dengan Zinedine Zidane dan mengangkat kembali Carlo Ancelotti. Real Madrid juga berpisah dengan bek sentral dan kapten Sergio Ramos, yang kemudian bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), dan merekrut David Alaba dari Bayern Munchen secara gratis.

Setelah Sergio Ramos hengkang, satu bek sentral lain juga hilang. Raphael Varane sepakat dilepas ke Manchester United. Tapi, sejauh ini transfernya belum diresmikan.

Pramusim Real Madrid sejatinya kurang begitu meyakinkan. Setelah menang 3-1 atas Fuenlabrada, mereka bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano, kalah 1-2 dari Rangers, dan terakhir bermain imbang tanpa gol dengan AC Milan.

Real Madrid mungkin beruntung karena lawan pertamanya adalah tim yang musim lalu finis hanya empat poin di atas zona degradasi. Bicara di atas kertas, laga pertama ini seharusnya tidak terlalu menyulitkan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (15/8/2021)

Alaves Vs Real Madrid 

Stadion: Mendizorrotza

Kick-off: 03.00 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Alaves kontra Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer