Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Valencia Menang Tipis atas Getafe

Bola.com, Jakarta Valencia mengawali Liga Spanyol musim 2021/2022 dengan positif. Anak asuh Jose Bordalas itu menang tipis 1-0 saat menghadapi Getafe di  Stadion Mestalla, Sabtu (14/8/21).

Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi sejak awal pertandingan. 3 kartu kuning dan 1 kartu merah harus dikeluarkan wasit Jesus Gil di babak pertama. Kartu merah diterima oleh pemain Valencia, Hugo Guillamon pada menit ke-3.

Valencia berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-11. Eksekusi penalti Carlos Soler tidak mampu dibendung oleh kiper Getafe, David Soria. Skor 1-0 menutup paruh pertama pertandingan.

Pada babak kedua, pertandingan kembali berlangsung dengan keras. Kali ini wasit Jesus Gil kembali mengeluarkan banyak kartu, 5 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kartu merah kedua diberikan untuk pemain Getafe, E.Cabaco. Pada babak kedua, tidak terlalu banyak peluang tercipta dari kedua klub, skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.Valencia mengawali Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan, saat ini menempati peringkat kedua dibawah Real Madrid yang juga menang 4-1 atas Deportivo Alaves

Video Populer

Foto Populer