Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Pantau Situasi Antonio Rudiger di Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan AS sedang memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea. Langkah itu dilakukan Real Madrid untuk menggantikan dua bek yang hengkang pada musim panas ini.

Real Madrid ditinggalkan Raphael Varane dan Sergio Ramos pada musim panas ini. Kepergian dua nama tersebut menimbulkan lubang di jantung pertahanan klub berjulukan Los Blancos itu.

Antonio Rudiger saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama Chelsea. Sampai saat ini, Chelsea belum membuka pembicaraan mengenai rencana perpanjangan kontrak.

Real Madrid mencari peluang untuk merekrut Rudiger pada musim panas ini. Bila gagal, Madrid akan mencoba kembali pada Januari 2022 di mana Rudiger sudah diperbolehkan mengadakan pembicaraan dengan klub lain.

Namun, Real Madrid tak sendirian dalam perburuan jasa Antonio Rudiger. Paris Saint-Germain kabarnya juga turut memantau nasib pemain asal Jerman tersebut.

Real Madrid tak terlalu antusias pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Spanyol itu hanya merekrut David Alaba secara gratis dan mayoritas memanggil pulang banyak pemainnya dari masa pinjaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rapor Antonio Rudiger

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Rudiger sejauh ini sudah mengemas 150 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang dan berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Masa depan Rudiger bakal diketahui dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer