Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ajak Juventus Barter Ousmane Dembele dengan Dejan Kulusevski

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Kickoff mengajak Juventus untuk melakukan barter pemain. Barca ingin menukar Ousmane Dembele dengan Dejan Kulusevski.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar andalan Juve pada musim lalu. Bisa bermain disegala posisi, mulai dari gelandang, winger, hingga striker, Dejan Kulusevski tampil dalam 47 pertandingan dengan seragam Juventus.

Dari 47 laga tersebut, Kulusevski berhasil mendulang tujuh gol dan tujuh assist. Berkat kontribusi pemain asal Swedia tersebut, I Bianconeri berhasil merengkuh trofi Supercoppa Italia 2020 dan Coppa Italia musim lalu.

Penampilan apik Dejan Kulusevski tersebut membuat Manchester United dan Barcelona kepincut. Namun dibandingkan MU, Barca lebih serius untuk menggaet sang pemain.

Pelatih Los Cules, Ronald Koeman, mendukung rencana transfer tersebut. Koeman membutuhkan pemain serba besar seperti Kulusevski untuk memperkuat Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 dari 4 halaman

Barter Pemain

Demi bisa mendapatkan jasa Dejan Kulusevski, Blaugrana mengajak Juventus untuk barter pemain. Barca melepas Ousmane Dembele ke Juve, dan Kulusevski hengkang ke Camp Nou.

Akan tetapi, keinginan Barcelona menggaet Dejan Kulusevski tak akan terealisasi pada musim panas tahun ini. Pasalnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

I Bianconeri masih membutuhkan tenaga sang pemain. Apalagi, Kulusevski merupakan satu di antara aset berharga Juventus untuk masa depan.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer