Sukses


Liga Spanyol: Bersua Athletic Bilbao, Barcelona Terancam Tanpa Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao pada laga pekan kedua La Liga di Estadio San Mames, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Barca terancam tak diperkuat Gerard Pique.

Los Cules mengawali musim ini dengan hasil bagus. Tim asuhan Ronald Koeman itu berhasil membungkam Real Sociedad dengan skor 4-2 pada pertandingan pekan pertama La Liga di Camp Nou, 16 Agustus lalu.

Gerard Pique menjadi pencetak gol pertama Barcelona pada pertandingan kontra Sociedad. Bola hasil sundulan bek asal Spanyol tersebut pada menit ke-19 melesat mulus masuk ke gawang La Real.

Sayangnya, Pique tak bisa bermain pada laga pekan kedua kontra Athletic Bilbao. Seperti dilansir Marca, Gerard Pique harus absen akibat mengalami cedera pasca-duel melawan Real Sociedad.

 

2 dari 4 halaman

Mengalami Cedera Lutut

Ketika itu, Pique mengakhir pertandingan dengan merasakan nyeri di lututnya. Tim medis Barcelona pun menyarankan kepada bek berusia 34 tahun itu untuk istirahat pada akhir pekan ini.

Musim lalu, Gerard Pique juga sempat absen cukup lama karena cedera. Untuk itu, istirahat pada akhir pekan ini bisa jadi merupakan solusi terbaik baginya.

 

3 dari 4 halaman

Alternatif Barcelona di Lini Belakang

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, bisa jadi akan menurunkan lini belakang alternatif karena masih memiliki Ronald Araujo, Clement Lenglet, hingga Eric Garcia di sektor bek tengah.

Selepas menghadapi Athletic Bilbao, pada pekan ketiga La Liga, Barcelona bakal kembali bermain di kandang sendiri dengan menghadapi Getafe, 29 Agustus mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 20/08/2021)

4 dari 4 halaman

Penasaran Sama Posisi Barcelona? Simak di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer