Sukses


Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Dani Carvajal Bawa Real Madrid Curi 3 Poin di Markas Real Betis

Bola.com, Seville - Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin penuh dalam lawatannya ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, Seville, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Gol tunggal Dani Carvajal memastikan Los Blancos meraih kemenangan dalam pertandingan jornada ketiga La Liga Spanyol itu.

Real Madrid berusaha memberikan tekanan kepada tim tuan rumah sejak pertandingan dimulai. Namun, tidak mudah bagi Los Blancos untuk menembus pertahanan Real Betis pada laga ini.

Tim tuan rumah pun tidak ingin begitu saja ditekan. Sejumlah peluang berusaha diciptakan oleh Real Betis. Namun, pertahanan Real Madrid dan kesigapan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang pun membuat Betis sulit mendapatkan gol.

Setelah 45 menit pertama berakhir tanpa gol, Real Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-61 lewat gol yang dicetak Dani Carvajal. Berawal dari umpan Karim Benzema yang memasuki kotak penalti dari sisi kiri, Dani Carvajal yang berlari dari lini kedua langsung menyambar bola dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang gagal dihalau kiper Betis, Rui Silva.

Real Madrid berusaha untuk terus memberikan tekanan. Karim Benzema beberapa kali mendapatkan peluang untuk bisa menggandakan keunggulan. Namun, sebaliknya, Real Betis juga tidak ingin begitu saja menyerah di depan pendukungnya.

Hingga menit akhir pertandingan, Real Betis juga terus berusaha membuat peluang. Namun, itu semua sia-sia karena kepiawaian Courtois dalam mengawal gawang Real Madrid dan mencatatkan clean sheet dalam laga ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Martin Montoya, German Pezzella, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Sergio Canales; Juanmi

Pelatih: Manuel Pellegrini

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal La Liga Spanyol

Hasil Jornada 3 La Liga Spanyol

Sabtu (28/8/2021)

  • Mallorca vs Espanyol 1-0
  • Valencia vs Deportivo Alaves 3-0
  • Celta Vigo vs Athletic Bilbao 0-1

Minggu (29/8/2021)

  • Real Sociedad vs Levante 1-0
  • Elche vs Sevilla 1-1
  • Real Betis vs Real Madrid 0-1

Jadwal Jornada 3 La Liga Spanyol

Minggu (29/8/2021)

  • Barcelona vs Getafe

Senin (30/8/2021)

  • Cadiz vs Osasuna
  • Rayo Vallecano vs Granada
  • Atletico Madrid vs Villarreal
4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer