Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Beri Peringatan buat Barcelona saat Menjamu Granada

Bola.com, Jakarta - Penyerang Granada, Luis Suarez, memperingatkan Barcelona bahwa timnya siap mengerahkan kemampuan terbaiknya saat bentrok di Camp Nou, Senin (20/9/2021) waktu setempat.

Barcelona memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan cukup baik. Memphis Depay dkk. tak terkalahkan dari tiga pertandingan pertama mereka, tetapi memulai Liga Champions dengan buruk.

Anak asuh Ronald Koeman gagal mengatur satu tembakan tepat sasaran dalam kekalahan kandang 0-3 dari Bayern. Jelang laga tricky kontra Granada, jelas mereka harus waspada.

Granada, di sisi lain, tidak bagus-bagus amat. Tim besutan Roberto Moreno itu memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan dua hasil imbang, namun kalah dua kali beruntun, termasuk kekalahan 0-4 dari tim promosi Rayo Vallecano.

Akan tetapi, striker Granada, Luis Suarez, memberikan wanti-wanti kepada Barcelona. Apa katanya?

2 dari 4 halaman

Incar Kemenangan

Meski tampil buruk, penyerang Granada Suarez mengatakan dia tidak takut dengan Barcelona. "Pergi ke Camp Nou selalu rumit, terlepas dari apa yang telah terjadi di Barcelona."

"Kami akan memainkan permainan kami. Kami tidak akan memikirkan mereka, baik atau buruk."

"Kami ingin tiga poin dan kami berharap untuk mendapatkan kemenangan pertama kami. Akan sangat indah untuk mendapatkan kemenangan La Liga pertama kami di stadion ini," tegasnya kepada Marca.

3 dari 4 halaman

Soal Lionel Messi

Ditanya tentang kehilangan Lionel Messi dan apakah itu memungkinkan tim untuk bermain dengan lebih sedikit rasa takut melawan Barcelona, Suarez sepakat bahwa kekuatan lawan jadi berkurang.

"Mereka kehilangan pemain terbaik di dunia. Saya tidak takut menghadapi Barcelona, tapi ya, mereka kehilangan pemain penting."

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer