Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Hanya Bisa Imbang Menghadapi Granada di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Barcelona hampir saja kalah dari Granada dalam laga pekan kelima Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Ronald Araujo menjadi penyelamat tim tuan rumah.

Pasukan Ronald Koeman langsung mendapat kejutan dari Granada. Pertandingan baru berjalan dua menit, tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Domingos Duarte.

Bola hasil umpan lambung Sergio Escudero dari sisi kiri langsung disambar Duarte dengan sundulan. Si kulit bundar pun meluncur ke tiang jauh, dan melesat mulus masuk ke gawang Barcelona yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona mencoba meningkatkan tempo serangan pada babak kedua. Pola permainan direct dengan umpan-umpan lambung yang diterapkan Blaugrana masih belum berhasil.

Kombinasi Sergino Dest dengan Memphis Depay menjadi salah satu yang paling aktif menyerang. Namun, serangan-serangan tim tuan rumah cukup mudah dipatahkan Granada

Baru pada menit ke-90, Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Bola hasil umpan silang Gavi disambut Ronald Araujo dengan sundulan terarah ke sudut kanan bawah. Gol tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang tersebut, Barcelona sementara baru bisa menorehkan dua kemenangan dan dua hasil seri. Mereka kini mengumpulkan delapan poin dan baru memainkan empat pertandingan hingga pekan kelima. Kini, Barca berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini.

Bagaimana gol-gol serta peluang-peluang yang tercipta pada laga Barcelona kontra Granada tadi dinihari? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer