Sukses


Nonton Konten Cadiz CF kini Hadir di Vidio untuk Seputar Informasi Terupdate, Jangan Sampai Ketinggalan

Bola.com, Jakarta Konten Cadiz CF musim 2021 kini hadir eksklusif di layanan OTT Vidio untuk seputar informasi klub terupdate. Ini menjadi kabar baik pecinta sepak bola Spanyol terutama fans Cadiz CF dalam melihat informasi terkini di La Liga atau kompetisi lainnya.

Sebelumnya, Cadiz CF telah menjalin kerja sama Vidio yang bertujuan untuk membuat kontennya lebih dekat dengan semua penggemar di Indonesia. Kerjasama ini merupakan sebuah terobosan dalam komitmen Cádiz klub untuk negara Asia.

Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbaik di Indonesia yang merupakan bagian dari EMTEK Group telah menjalin kerjasama dengan Cadiz. Saat ini Vidio telah resmi menjadi official broadcaster Cadiz untuk seluruh area di Indonesia.

Untuk para pecinta sepak bola Spanyol, terutama fans Cadiz nantinya kalan bisa mengakses berbagai macam konten eksklusif Cadiz CF melalui Vidio. Mulai dari menyaksikan cuplikan pertandingan, video-video behind the scenes, lalu ada juga wawancara-wawancara eksklusif para pemain dan juga legenda klub yang eksklusif disiarkan oleh Cadiz TV.

Nah kabar baiknya nih, kalian tidak perlu menunggu lama untuk nonton konten-konten seru dari Cadiz. Karena mulai hai ini, Rabu (22/9/2021) kalian sudah bisa mengaksesnya melalui website dan aplikasi Vidio.

2 dari 2 halaman

Nonton konten Cadiz CF di Vidio

Nah, itu dia sedikit highlight seputar konten Cadiz CF yang bisa dinikmati para penggemar di layanan OTT Vidio. Nonton streaming Cadiz CF, dimana seluruh kontennya bisa disaksikan secara eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan bola seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer