Sukses


Liga Spanyol: Runyam! Pique dan Busquets Terlibat Adu Mulut saat Barcelona Ditekuk Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Gerard Pique dan Sergio Busquets sempat adu mulut saat Barcelona menelan kekalahan dari Atletico Madrid. Pique pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Barcelona takluk dengan skor 0-2 saat berkunjung ke markas Atletico pada pekan ke-8 La Liga 2021/2022. Laga ini digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (3/9/2021) dini hari WIB.

Thomas Lemar membawa Atletico unggul lewat golnya di menit 23. Setelah itu, Luis Suarez menjebol gawang Barcelona di menit 44.

Kekalahan ini membuat Barcelona terlempar ke posisi 9 klasemen sementara La Liga. Pasukan Ronald Koeman mengantongi 12 poin dari tujuh pertandingan.

Setelah Lemar mencetak gol pertama Atletico, Pique dan Busquets terlihat saling adu argumen. Keduanya tampak mempermasalahkan proses terjadinya gol.

"Lemar menyelinap, Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) terlalu maju hingga meninggalkan ruang," kata Gerard Pique seperti dikutip dari Marca.

"Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan dengan cara yang menyebalkan."

 

2 dari 4 halaman

Performa Barcelona

Lebih lanjut, Pique menilai Barcelona sudah mengawali pertandingan dengan cukup baik. Namun, performa mereka kemudian menurun.

“Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani, [kemudian] mereka berada di atas," lanjutnya,

"Mereka mencetak dua gol dan sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol."

 

3 dari 4 halaman

Banyak Masalah

Setelah menelan kekalahan dari Atletico, Pique tidak memungkiri bahwa Barcelona sedang punya banyak masalah pada musim ini. Namun, dia menegaskan bahwa klubnya akan bisa membalikkan keadaan.

“Ini adalah situasi yang rumit. Kami menderita, saya harus jujur tentang itu," kata Pique dilansir Movistar +.

“Masalahnya tidak hanya satu, ada beberapa. Meskipun demikian, saya pikir kami akan pulih.

“Ini adalah masa-masa sulit, kami belum pernah mengalaminya sebelumnya. Suasana di ruang ganti sangat bagus dan kami ingin membalikkan keadaan.”

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer