Sukses


Liga Spanyol: Cemerlang Bersama Chelsea, Antonio Rudiger Digoda Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Stoper Chelsea, Antonio Rudiger, cemerlang bersama The Blues pada musim ini. Bahkan manajemen Chelsea berniat mempertahankannya lebih lama. Namun, The Blues kini menemui kendala baru karena klub raksasa Spanyol, Real Madrid, datang untuk menggoda pemain asal Jerman itu.

Satu musim ke belakang, Antonio Rudiger memainkan peran krusial bagi Chelsea. Rudiger menjadi tembok yang kukuh di lini pertahanan The Blues sejak ditangani oleh Thomas Tuchel.

Namun, Antonio Rudiger hanya memiliki kontrak yang bakal berakhir pada musim panas 2022. Bahkan ia diketahui belum berpikir untuk memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

Defensa Central mengklaim kondisi tersebut membuat Chelsea berpotensi besar kehilangan Antonio Rudiger. Penyebabnya, bek asal Jerman itu kini tengah digoda oleh Real Madrid yang bisa saja memberinya gaji lebih besar ketimbang di Chelsea.

 

2 dari 4 halaman

Pengganti Raphael Varane

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat serius ingin mendatangkan bek berusia 28 tahun itu pada 2022 mendatang. Bukan tanpa alasan Real Madrid mengincarnya.

Real Madrid dalam kondisi kekurangan stok bek tengah. Hingga saat ini klub yang ditangani oleh Carlo Ancelotti itu belum merekrut pengganti Raphael Varane yang kini berseragam Manchester United.

Antonio Rudiger yang tampil cemerlang bersama Chelsea, dinilai bakal menjadi sosok pengganti Raphael Varane yang sempurna di lini pertahanan Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Gaji dan Bonus Besar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid siap menggoda Antonio Rudiger dengan gaji yang sangat besar. Real Madrid siap memberikan gaji besar kepada bek Chelsea itu.

Real Madrid disebut-sebut akan memberinya gaji dengan bayaran 8 juta euro per musim di Santiago Bernabeu. Selain itu, Rudiger juga akan diberikan bonus besar sebagai tanda selamat datang di Bernabeu.

Namun, Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea tidak merestui Antonio Rudiger dibajak oleh tim lain. Manajer asal Jerman itu meminta manajemen klub melakukan segala cara untuk mempertahankan bek Timnas Jerman itu.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/10/2021)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer