Sukses


VIDEO: Gol Perdana Sergio Aguero Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Hadir momen Sergio Aguero mencetak gol perdana untuk Barcelona. Namun, gol debut bintang asal Argentina itu terjadi pada laga uji coba.

Gol Sergio Aguero itu tercipta saat Barcelona menghadapi UE Cornella yang digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, tempat latihan tim pada Rabu (13/10/2021). Saat itu, pasukan Ronald Koeman ditahan imbang 2-2, di mana satu gol lagi dicetak Philippe Coutinho.

Tampak dalam video yang diunggah Barcelona, Aguero memanfaatkan bola liar setelah kiper Cornella menghalau bola. Ia mengambil kesempatan untuk menguasai bola lalu dengan mudah memasukannya ke dalam gawang tim lawan.

Aguero sudah lama absen setelah hengkang dari Manchester City ke Barcelona. Sekitar 2,5 bulan ia absen pada awal musim 2021/2022. Aguero tidak bisa dimainkan Blaugrana karena mengalami cedera betis.

Sergio Aguero sudah bisa tampil bersama Barcelona meski baru saat latihan dan uji coba. Apakah ia akan diturunkan ketika Barca menghadapi Valencia pada pekan ke-9 Liga Spanyol (LaLiga)? Barcelona menjamu Valencia di Camp Nou pada Senin (18/10/2021) dinihari WIB.

Aguero hengkang ke Barcelona setelah kontraknya di The Citizens tidak diperpanjang. Namun, ia sayangnya tidak bisa bermain bersama sahabatnya, Lionel Messi, di Blaugrana karena La Pulga harus hengkang ke klub Prancis, PSG (Paris Saint-Germain), karena aturan pembatasan pembayaran gaji yang ditetapkan LaLiga.

Seperti apa gol perdana Sergio Aguero untuk Barcelona? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer