Sukses


Liga Spanyol: Koeman Kasih Kode, Aguero Bakal Tampil Perdana untuk Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengisyaratkan bahwa penyerang Sergio Aguero dapat melakukan debutnya pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 kontra Valencia, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona dari juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City ,dengan status bebas transfer. Akan tetapi, ia belum tampil secara kompetitif karena cedera betis.

Aguero memang bermain dan mencetak gol dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton selama jeda internasional, dan Koeman mengatakan dia akan bertanding pada hari Minggu.

"Dia banyak berkembang belakangan ini, bermain 20 hingga 25 menit dalam pertandingan persahabatan hari Rabu. Dia baik-baik saja," kata Koeman.

"Dia tidak dalam fisik yang oke untuk pertandingan kompetitif, tetapi itu akan datang seiring berjalannya waktu. Dia bersaing untuk berada di skuat, dia bisa membawa banyak hal ke dalam permainan kami."

"Yang penting adalah bahwa Sergio Aguero mengalami peningkatan kebugaran, dan dia akan melakukan itu pada duel melawan Valencia nanti," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Kunjungan Valencia menandai pekan berat bagi Koeman dan Barcelona. Dynamo Kiev akan ganti mengunjungi Camp Nou pada Rabu sebelum rival berat Real Madrid datang akhir pekan berikutnya.

Ansu Fati juga akan tampil untuk pertama kalinya sejak cedera lutut November lalu, dan Koeman mengatakan keputusan akhir akan dibuat hari ini (Minggu WIB).

"Dia membaik setiap hari, tetapi dia sudah lama absen dan Anda tidak bisa kembali begitu saja dalam dua minggu," kata Koeman.

"Kami perlu berpikir dengan Ansu bahwa ada tiga pertandingan minggu ini dan dia tidak bisa memainkan ketiganya. Kita perlu memutuskan apa yang terbaik untuk tim."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer