Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Menatap El Clasico, Ronald Koeman Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Duel El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akan tersaji pada Minggu (24/10/2021) malam. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Barcelona akan kedatangan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam laga jornada 10 La Liga 2021/2022. Pertandingan El Clasico itu akan berlangsung di Camp Nou.

Pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang wajib menang bagi Barcelona. Selain karena aspek historis, Blaugrana butuh tambahan poin karena mereka kini tertahan di papa ntengah klasemen La Liga Spanyol.

Ronald Koeman punya rekor yang buruk dalam duel El Clasico. Pada musim lalu, Barcelona dua kali kalah dalam laga menghadapi Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Mengharapkan Hasil yang Bagus

Dengan dukungan penuh para penggemar yang kembali menyaksikan pertandingan langsung ke stadion, Ronald Koeman berharap tim asuhannya bisa meraih hasil yang lebih baik.

"Kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir kami dan merasa baik menjelang laga besar ini," kata Koeman seperti dilansir Marca.

"Kami senang memainkan pertandingan ini. Saya berharap stadion bisa penuh atau hampir penuh agar atmosfer bagus. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami bermain di kandang, jadi saya tidak takut," lanjut pelatih Barcelona itu.

 

3 dari 4 halaman

Pembuktian

Barcelona saat ini masih berada di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka memenangkan empat dari delapan pertandingan dan terpaut dua poin di belakang Real Madrid.

"Kedua tim banyak bermain. Kami masih mengingat apa yang terjadi pada tahun lalu," tegas Ronald Koeman.

"Tapi, banyak hal bisa terjadi. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim pada saat ini," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer