Sukses


Link Live Streaming El Clasico : Barcelona vs Real Madrid di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan super big match La Liga Spanyol 2021/2022 matchday 10 yaitu El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung pada, Minggu (24/10/2021) pukul 21.10 WIB eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan kali ini, Barca akan menjamu Real Madrid di Camp Nou. Skuad asuhan Ronald Koeman tersebut, memiliki bekal dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya yaitu saat menghadapi Valencia di Liga Spanyol, dilanjut dengan tiga poin atas Dynamo Kiev di arena Liga Champions.

Pertandingan ini sudah sangat dinantikan bagi para penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia terkhususnya bagi kedua fans masing-masing. Pasalnya, ini merupakan era baru untuk kedua tim.

Barca yang saat ini sudah tidak lagi diperkuat oleh Lionel Messi, kini akan mengandalkan Memphis Depay dan kawan-kawan untuk menghadapi keberingasan dari skuad Los Blancos pada pertandingan nanti.

Laga El Clasico kali ini pun akan menjadi sesuatu yang berbeda karena sudah tidak banyak diisi oleh pemain bintang dari kedua tim. Berikut adalah jadwal dan link streaming El Clasico malam ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 Oktober 2021

Barcelona vs Real Madrid, pukul 21.10 WIB

Link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan dan link streaming El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid malam ini. Nonton siaran langsung La Liga Spanyol eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer