Sukses


Liga Spanyol: Presiden Villarreal Buka Suara Terkait Isu Unai Emery ke Newcastle United

Bola.com, Villarreal - Presiden Villarreal, Fernando Roig, mengaku tidak tahu apa-apa soal isu Unai Emery menuju Newcastle United sebagai pengganti Steve Bruce.

Setelah memecat Steve Bruce, Newcastle United dilaporkan membidik sejumlah kandidat. Satu di antaranya adalah Unai Emery, pelatih yang pernah menjadi manajer di Arsenal dan Sevilla.

Newcastle juga disebut-sebut siap menyanggupi klausul rilis sebesar 6 juta pounds yang terdapat pada kontrak Emery di Villarreal. Peresmian diyakini bakal terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Tim berjulukan The Magpies itu berharap negosiasi bisa rampung sebelum duel kontra Brighton di Liga Inggris.

Tapi menariknya, Roig tak tahu menahu mengenai isu tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa Unai Emery adalah sosok yang profesional dan bakal fokus pada laga Villarreal saja.

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Roig

Ketika ditanya soal apakah Unai Emery terganggu dengan isu ke Newcastle United, Roig menjawab, "Saya rasa tidak demikian. Dia adalah sosok yang profesional dan saya yakin dia fokus pada dua pertandingan penting, utamanya lawan Young Boys."

"Saya benar-benar tidak tahu apa-apa soal keinginan Newcastle. Yang saya tahu, dia punya kontrak di sini. Saya sama sekali tidak meragukan profesionalisme Unai Emery."

"Pemain dan pelatih datang dan pergi, kami cuma bisa siap-siap saja. Yang selalu ada adalah fans. Sebab perasaan mereka buat tim kesayangannya akan selalu ada."

Sumber; Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi Villarreal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer