Sukses


Liga Spanyol: Seperti Operasi Senyap, Antonio Rudiger Merapat ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea kini menjadi pembahasan menarik. Bek andalan Thomas Tuchel di Chelsea itu dikabarkan membuat negosiasi diam-diam dan hampir sepakat untuk bergabung bersama raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sejak musim lalu Antonio Rudiger sudah memainkan peran krusial di lini pertahanan Chelsea. Ia mendadak menjadi tembok yang tangguh sejak ditangani Thomas Tuchel.

Kontrak Antonio Rudiger di Stamford Bridge akan berakhir pada 2022. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbarui kontraknya bersama Chelsea.

Seperti dilansir dari Pedro Almeida, Antonio Rudiger kini makin dekat dengan kepindahan dari Chelsea. Ia dikabarkan sedikit lagi akan bergabung bersama Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Memang Ingin Pergi

Antonio Rudiger baru-baru ini mengatakan bahwa ia bahagia dan ingin bertahan di Chelsea. Namun, Almeida mengklaim kenyataannya tidak seperti itu.

Hal tersebut karena proses negosiasi kontraknya dengan Chelsea masih berjalan alot. Manajemen Chelsea enggan memenuhi permintaan gaji yang cukup tinggi dari Rudiger.

Jadi, Rudiger meminta kepada sang agen untuk mencarikan klub lain sebagai alternatif. Ia pesimistis bisa mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Sudah Tahap Akhir

Laporan tersebut mengklaim kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid makin mendekati kenyataan. Sang agen harus mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Beberapa pekan terakhir, agen Rudiger dikabarkan intens  berkomunikasi dengan Real Madrid. Pihak Real Madrid sangat tertarik untuk memboyongnya ke Spanyol.

Saat ini proses negosiasi agen Rudiger dan Real Madrid sudah mencapai tahap akhir. Bek Chelsea itu diyakini bisa bergabung dengan Los Blancos pada 2022.

Real Madrid memang membutuhkan bek tengah baru. Stok stoper mereka cukup terbatas. Rudiger bakal diplot sebagai pengganti Raphael Varane yang musim lalu pindah ke Manchester United.

Sumber: Pedro Almeida

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/11/2021)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer