Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Siap Lepas Marco Asensio dengan Banderol Rp 657 Miliar

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan media Catalan, El Nacional, siap melepas Marco Asensio ke klub lain. Namun, manajemen Madrid baru akan melego Asensio dengan banderol 34 juta poundsterling (Rp 657 miliar).

Pemain Timnas Spanyol tersebut kerap kesulitan menembus skuat inti Los Blancos. Marco Asensio lebih sering tampil dari bangku cadangan, dan jarang bermain selama 90 menit penuh.

Pada musim ini, Asensio baru tampil dalam 12 penampilan dengan menit bermain selama 460 menit. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Marco Asensio berhasil mendulang tiga gol dan satu assist dari 12 laga tersebut.

Ketiga gol itu disarangkan pemain berusia 25 tahun tersebut ketika Real Madrid menang 6-1 atas Real Mallorca, dalam laga pekan keenam La Liga, 22 September 2021.

Jarang mendapatkan tempat, Marco Asensio kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Apalagi, Asensio enggan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Manajemen Real Madrid dikabarkan El Nacional siap melepas Marco Asensio ke klub lain pada Januari atau musim panas 2022. Madrid tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Selain itu, El Real juga ingin melepas Asensio untuk memangkas pengeluaran terkait gaji pemain. Selain Marco Asensio, Real Madrid siap melego enam nama lainnya demi menambah pemasukan klub.

Real Madrid disebut akan melepas mantan gelandang Real Mallorca tersebut dengan harga 34 juta poundsterling.

 

3 dari 4 halaman

Diincar Klub-Klub Top Eropa

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Asensio. Mulai dari Liverpool, Arsenal, dan AC Milan. Dari ketiga klub tersebut, Liverpool disebut paling serius dalam perburuan Marco Asensio.

Liverpool diketahui sudah sejak lama menginginkan jasa Asensio. Skuad Si Merah telah berupaya menggaet sang pemain sejak bursa transfer musim panas 2019.

Dengan hanya dibanderol 34 juta poundsterling, Liverpool diprediksi tidak akan kesulitan mendapatkan Marco Asension. Kehadiran Asensio diharapkan bakal meningkatkan kreativitas skuad Si Merah di lini tengah.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer