Sukses


Xavi Hernandez Pegang Barcelona, Pep Guardila Mendadak ke Spanyol : Ada Yang Serius Nih Kayaknya

Bola.com, Jakarta - Terkadang, kalangan media memang usil. Apa saja yang bisa menarik perhatian, mereka ambil dan menjadi pembahasan hangat di kalangan publik. Satu di antaranya terjadi di Spanyol.

Saat ini, Xavi Hernandez menjadi pusat perhatian penggemar sepak bola, terutama fans Barcelona dan Liga Spanyol. Keberadaan mantan kapten tersebut memberi asa tinggi agar tim asal Catalonia ini bisa bangkit.

Pada sisi lain, mendadak media-media di Spanyol sedang riuh. Semua itu tak lain karena mendadak ada Pep Guardiola di Negeri Matador tersebut. Pep Guardiola tak terdeteksi ke Camp Nou, tapi tetap saja gerak-gerik mantan pelatih Barcelona itu 'mencurigakan'.

Menurut Marca.com, Pep Guardiola berada di Spanyol dalam rangka kunjungan resmi ke markas Girona. Seperti diketahui, Girona adalah satu di antara jaringan sepak bola yang dihelat Manchester City. Nama resmi tautan itu adalah City Football Group.

Program ini sangat spesial, karena memberikan beragam fasilitas pembinaan dan perlengkapan di lokasi latihan klub yang masuk grup tersebut. Selain itu, afiliasi klub ini akan rutin didatangi Pep Guardiola, terutama ketika ada jeda kompetisi.

Pep Guardiola berada di lokasi latihan Girona, dan terlihat berdiskusi panjang dengan pelatih klub, Michel Sanchez. Obrolan keduanya mendapat atensi dari para penggawa Girona, termasuk tiga pemain pinjaman asal Manchester City, yakni Pablo Moreno, Nahuel Bustos dan Dario Sarmiento.

 

2 dari 2 halaman

Ragam Kemungkinan

Pep Guardiola ditemani saudaranya, Pere, berada di La Vinya, nama khusus bagi pusat pelatihan Girona di Caldes de Malavella. Uniknya, Pep Guardiola juga bersua mantan anak asuhnya di Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Usut punya usut, Lewandowski bersama rekan-rekannya di Timnas Polandia, menggunakan lapangan Girona untuk latihan. Mereka akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Andorra. Bagi Polandia, tiga angka dari Andorra sangat penting untuk memenangi persaingan di Grup I, yang saat ini dipimpin Inggris.

Kedatangan Pep Guardiola ke Girona menyembulkan spekulasi hangat. Jeda internasional yang nyaris dua pekan, memberi kesempatan Pep Guardiola berkujung ke markas Barcelona.

El Mundo Deportivo merilis, kans tersebut tergolong besar. Apalagi, Pep Guardiola berencana pulang kampung, dan rehat sejenak. Gosip yang beredar, momen tersebut menjadi medium bagi diskusi antara Xavi Hernandez dan Pep Guardiola. Benarkah?, Kita lihat saja nanti.

Sumber : Marca, El Mundo

Video Populer

Foto Populer