Sukses


Liga Spanyol: Cedera Betis, Gareth Bale Lagi-Lagi Absen Bela Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gareth Bale lagi-lagi dihantam cedera. Akibat cedera tersebut, winger Timnas Wales itu kembali harus absen membela Real Madrid hingga beberapa pekan ke depan.

Bale tampil sejak menit awal ketika Timnas Wales bersua Belarusia pada laga lanjutan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 di Cardiff City Stadium, 14 November lalu.

Duel tersebut terasa spesial bagi Gareth Bale, karena mencatatkan penampilan ke-100 bersama Wales. Sayangnya pada awal paruh kedua, Bale harus ditarik keluar dan digantikan Brennan Johnson.

Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut terpaksa diganti karena mengalami cedera betis. Meski kehilangan Gareth Bale, Wales berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Belarusia.

Akibat cedera tersebut, Bale dikabarkan bakal absen hingga pertengahan Desember tahun ini. Alhasil, Gareth Bale tak bisa membela Real Madrid dalam beberapa pertandingan ke depan.

 

2 dari 4 halaman

Lewatkan Sejumlah Laga Sengit

Real Madrid dijadwalkan bakal menjalani delapan laga hingga pertengahan Desember 2021.

Sejumlah duel sengit akan dilakoni Madrid, beberapa di antaranya adalah kontra Inter Milan di Liga Champions pada 8 Desember 2021 dan Atletico Madrid di La Liga pada 13 Desember mendatang.

Gareth Bale pun tak bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Padahal, Real Madrid membutuhkan tenaga sang pemain untuk bersaing memperebutkan trofi La Liga dan Liga Champions.

 

3 dari 4 halaman

Carlo Ancelotti Gerah

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan Daily Mail merasa gerah dengan kondisi Gareth Bale. Apalagi, Bale juga sempat absen dalam 13 laga yang dijalani Los Blancos pada musim ini karena dibekap cedera lutut.

Pemain berusia 32 tahun itu juga baru tampil dalam tiga pertandingan dan mencetak satu gol bersama Madrid. Ancelotti berharap Bale bisa segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kepergian Gareth Bale diharapkan bisa mengurangi beban keuangan Real Madrid. Pasalnya, Bale merupakan satu di antara pemain Madrid dengan bayaran tertinggi yakni 18,2 juta poundsterling per tahun.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer