Sukses


Liga Spanyol: Miralem Pjanic Umumkan Bakal Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa ia berencana untuk kembali ke Barcelona pada Juni 2022. Ia juga menerangkan persoalan saat ia meninggalkan Catalan ke Besiktas.

Awal tahun ini, pelatih Barcelona, Ronald Koeman mencoret Miralem Pjanic dari daftar skuad dan memberikan kesempatan kepada pemain muda yang berasal dari tim junior, dan pada akhirnya, pemain Bosnia itu terpaksa meninggalkan klub. Itu terjadi karena kariernya akan mandek selama Koeman masih ada.

Pergi ke Besiktas terbukti menjadi langkah yang tepat sejak awal, tetapi Pjanic baru-baru ini mengalami cedera dan saat ini sedang dalam proses rehabilitasi sehingga ia bisa kembali ke lapangan.

Dalam sebuah wawancara dengan French Canal Plus, dia menyebutkan bahwa eks AS Roma itu berencana untuk kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya berakhir.

“Itu semua terjadi pada menit terakhir. Saya hanya punya waktu satu jam untuk memikirkan tawaran Besiktas. Terima tawaran dan pergi atau tinggal di Barcelona. Saya tahu segalanya tidak akan berubah bagi saya di Barcelona karena Koeman menghapus saya tanpa alasan,” kata Pjanic.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Bingung, tapi Akan Tetap Kembali

Masih dalam kesempatan yang sama, Pjanic kembali menceritakan sempat bingung ketika menerima telepon dari petinggi klub yang memberitahukannya bahwa ia akan dilepas. Tak ada rasa dendam, ia menyatakan siap pulang ke Barcelona.

"Para manajer menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa mereka menghormati keputusan saya dan mereka tidak mengerti mengapa saya tidak bermain," ujar Pjanic lagi.

"Namun, saya akan kembali ke Barcelona pada bulan Juni."

Pjanic hanya bermain 30 pertandingan untuk Barcelona bersama Koeman di semua kompetisi, dengan rincian 19 di La Liga, 8 di Liga Champions, 1 di Piala Spanyol, dan 2 di Piala Super. Sementara itu, ia bermain lima pertandingan di Besiktas dan mencatatkan tiga assist.

Pjanic masih terkiat kontrak dengan Barcelona yang berlangsung hingga 2024.

Sumber: Canal+

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer