Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Junior Yakin Xavi dan Pedri Bakal Bawa Barcelona Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, berbicara tentang Barcelona. Ia yakin pesaingnya itu bakal bangkit di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez dan potensi Pedri.

Vinicius Junior menjadi salah satu bintang musim La Liga sejauh ini, mencetak 10 gol dan tujuh assist hanya dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Tapi pembicaraan pada hari Senin adalah bintang muda Barcelona, ​​Pedri. Itu karena sang gelandang dianugerahi penghargaan Golden Boy, mengalahkan banyak pesaing termasuk Jude Bellingham.

Pedri beraksi brilian musim lalu di seluruh aksi klub dengan Barcelona, ​​serta Timnas Spanyol selama Euro 2020 dan Olimpiade 2020.

Vinicius pun memberikan apresiasi kepada Pedri. Menurutnya, wonderkid berusia 18 tahun itu pantas menyabet titel bergengsi tersebut.

"Dia bermain sangat sangat baik musim lalu," kata pemain sayap itu kepada Diario AS. "Dia telah bermain untuk tim nasional, dengan Barcelona, ​​​​di Olimpiade dan dia memiliki musim yang sangat bagus."

"Saya pikir dia pantas."

 

2 dari 3 halaman

Barcelona Bakal Bangkit

Vinicius juga berbicara tentang masalah yang dialami Barcelona sejauh musim ini, menambahkan, "Ya, tapi ini adalah awal musim. Barca akan meningkat. Mereka telah berganti manajer sekarang dan kami harus melanjutkan performa ini untuk memenangkan La Liga."

"Saya pikir Xavi bisa mengangkat Barcelona, tapi saya berbicara tentang Real Madrid bukan rival lainnya.”

Real Madrid sekarang duduk di puncak La Liga, unggul 10 poin dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer