Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menghadapi Sevilla dalam laga jornada 15 La Liga Spanyol 2021/2022, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan Liga Spanyol ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Kedua tim Spanyol ini sama-sama berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Baik Real Madrid maupun Sevilla baru meraih kemenangan krusial krusial di fase grup Liga Champions pada matchday kelima yang digelar tengah pekan lalu.

Real Madrid menang 3-0 di kandang Sheriff Tiraspol melalui gol yang dicetak David Alaba, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Tim besutan Carlo Ancelotti pun dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan satu laga tersisa di Grup D.

Sementara itu, Sevilla menaklukkan sang tamu Wolfsburg dengan skor 2-0 lewat gol Joan Jordan dan Rafa Mir. Tim asuhan Julen Lopetegui itu sukses menjaga peluang untuk lolos ke Grup G.

Kini Real Madrid dan Sevilla bertemu di La Liga Spanyol. Duel ini juga krusial karena Real Madrid dan Sevilla hanya terpaut dua poin di klasemen sementara La Liga. Jika sampai kalah, Real Madrid akan tergusur dari posisi teratas.

Sevilla adalah lawan yang harus diwaspadai. Namun, jika melihat catatan pertemuan, fakta mereka lebih konsisten dalam beberapa laga terakhir, Real Madrid pantas difavoritkan dalam laga kali ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Real Madrid vs Sevilla

  • Senin, 29 November 2021
  • Santiago Bernabeu
  • Kick off: 03.00 WIB
  • Link: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1480792
3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer